Saya Memilih Luka.

Ini adalah kutipan pos.

Dua hari sudah, sudah dua hari saya tak bertemu Luka. Sepanjang weekend ini Luka harus ke kota untuk sebuah seminar kedokteran atau apalah itu. Jangan kau tanya lagi sudah sampai mana cawan rindu itu melelehkan kelu karna merindu. Luka akan pulang pada hari minggu jam 08.00 malam naik taksi antar kota. Saya menunggu dengan bahagia. Saya mencintai Luka. 

  • Mencintai Luka telah meruntuhkan semua sendi-sendi idealisme yang saya anut, meluluh lantahkan prinsip-prinsip dasar kehidupan saya. Maklum dari dulu saya selalu mengatakan kepada teman-teman saya kalau saya akan memjadi seorang aktivis perempuan, yang akan melindungi hak-hak perempuan 

pos

Penulis: awansun

Human

Tinggalkan Balasan

